Transformer: Devastation Rilis 6 Oktober

Mohammad Mamduh    •    14 Juli 2015 15:11 WIB
games
Transformer: Devastation Rilis 6 Oktober
Transformer: Devastation lanjutkan perseteruan Autobots dan Decepticon

Metrotvnews.com: Pengembang Platinum Games dikabarkan sedang menggarap proyek terbaru yang akan mengangkat kembali franchise Transformers. Berada di bawah payung Activision, seri terbaru ini akan mengangkat nuansa yang benar-benar berbeda, dan menghadirkan dunia kartun Transformer yang sebenarnya. Game itu berjudul Transformer: Devastation.

Transformer: Devastation menghadirkan dunia fantasi yang benar-benar sama dengan apa yang sering konsumen lihat ketika menonton serial kartunnya. Penyematan grafis kartun bercampur 3D (cell shaded) sangat tepat dalam merepresentasikan kisah perseteruan antara Autobots dan Decepticon. Ini sangat berbeda dengan beberapa game sebelumnya yang menampilkan bentuk fisik para robot yang mirip dengan serial film bioskopnya.

Sesuai namanya, Transformer: Devastation akan menghadirkan lima jagoan Autobots: Optimus Prime, Bumblebee, Sideswipe, Wheeljack, dan Grimlock. Dari pihak Decepticon, selain Megatron dan beberapa robot lainnya yang juga diunggulkan, terdapat Devastator yang siap berhadapan dengan pasukan Autobots.

Para penggemar robot canggih Transformers mungkin kecewa dengan film layar lebarnya yang tidak berhasil memenuhi ekspektasi para penonton. Beberapa seri video game-nya yang sudah dirilis juga tidak berhasil mendapatkan reaksi yang sangar positif. Transformers sendiri adalah franchise film kartun yang memiliki karakteristik unik.

Transformer: Devastation dijadwalkan tiba per 6 Oktober untuk PC, Xbox One, Xbox 360, PlayStation 3, dan PlayStation 4.




(ABE)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

2 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /