Program APM

Ford Selenggarakan Driving Skills for Life Edisi Mudik

Ekawan Raharja    •    14 Juli 2015 16:32 WIB
ford
Ford Selenggarakan Driving Skills for Life Edisi Mudik
FMI mengadakan acara DSFL khusus untuk menghadapi tradisi mudik masyarakat Indonesia. Ford

Metrotvnews.com, Bogor: Ford Motor Indonesia (FMI) kembali menyelenggarakan Driving Skills for Life (DSFL). Kali ini DSFL khusus mengambil tema mengenai mengemudi saat mudik lebaran.

Bagus Susanto, Managing Director FMI, menjelaskan bahwa DSFL edisi mudik ini memang sengaja digelar untuk menghadapi tradisi mudik Indonesia. Dia berharap para pengemudi dapat sampai tujuan dengan aman dan nyaman setelah mengikuti DSFL.

"Mudik lebaran telah menjadi tradisi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, dan kami berharap tips-tips DSFL yang kami sampaikan dapat membantu mewujudkan perjalanan mudik yang aman dan nyaman bagi seluruh anggota keluarga," kata Bagus Susanto seperti rilis yang mampir ke meja redaksi.

Program pelatihan yang dilaksanakan pada sabtu, 27 Juni, di Jungle Land Bogor ini meliputi teori dan praktek mengenai tips keselamatan berkendara. Tidak hanya itu saja, para peserta pun diberikan tips mengenai cara mengemas barang bawaan secara efisein dengan mengutamakan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Kegiatan DSFL kali ini diikuti oleh 220 peserta yang terdiri dari berbagai komunitas pemilik mobil Ford dan non-Ford. Jika dihitung sejak 2008, sudah lebih dari 11.500 peserta yang mengikuti pelatihan tata cara berkendara yang baik, benar, dan efisien tersebut.


(UDA)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

3 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /