Danamon Social Entrepreneur Award ke-9 Kembali Digelar

Angga Bratadharma    •    14 Juli 2015 14:24 WIB
bank danamon
Danamon Social Entrepreneur Award ke-9 Kembali Digelar
Danamon Social Entrepreneur Awards (Foto: Dokumentasi Danamon)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) kembali menggelar program Danamon Social Entrepreneur Awards (DSEA) yang kesembilan sebagai bagian rangkaian kegiatan memperingati hari ulang tahun (HUT) Danamon yang ke-59.

Penyelenggaraan Danamon Social Entrepreneur Awards di 2015 ini dimulai dengan dibukanya pendaftaran DSEA peserta tepat pada ulang tahun Danamon pada 16 Juli 2015. Program DSEA merupakan komitmen kepedulian terhadap komunitas dan masyarakat sekitar dan tanggung jawab sosial Danamon.

"Sehingga hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan turut mendukung pertumbuhan perekonomian Indonesia," ungkap Ketua Panitia Pelaksana DSEA 2015 Zsa Zsa Yusharyahya, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Selasa (14/7/2015).

Dari tahun ke tahun peserta yang mendaftar DSEA semakin bertambah. Tren kalangan muda yang berusia 21–35 tahun yang memilih berkarya di bidang social entrepreneur menunjukkan pertumbuhan yang positif sehingga program DSEA 2015 kembali mengimbau para kalangan muda wirausaha sosial untuk mengikuti ajang ini.   

Program DSEA 2015 adalah program mencari individu yang memiliki motif untuk memberdayakan diri dan lingkungannya dengan hasil yang terlihat dari jangkauan usahanya, yaitu jumlah orang yang terkena dampak positif dari kegiatan usaha yang dilakukannya. Individu ini juga harus mempunyai komitmen terhadap keberlanjutan usahanya yang sudah berjalan minimal satu tahun. 

Danamon Social Entrepreneur Awards 2015  terbuka untuk umum. Masyarakat dapat menominasikan orang lain atau mengajukan diri sendiri untuk mendaftar menjadi peserta DSEA 2015. Dewan Juri DSEA terdiri dari perwakilan berbagai kalangan termasuk perwakilan pemerintah, akademisi, media, kalangan muda dan Danamon.  


(ABD)

Hasil Lengkap Liga Champions Hari Ini
Liga Champions 2017--2018

Hasil Lengkap Liga Champions Hari Ini

20 minutes Ago

Pertandingan lanjutan penyisihan grup Liga Champions musim ini kembali digelar, Rabu 22 Novembe…

BERITA LAINNYA
Video /