Tol Cipali Mulai Lancar

Sobih AW Adnan    •    14 Juli 2015 21:15 WIB
ramadan 2015
Tol Cipali Mulai Lancar
Kendaraan melintas di tol Cipali. Foto: MTVN/Sobih

Metrotvnews.com, Cirebon: Tak seperti dua hari sebelumnya, pintu Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) di Cirebon, Jawa Barat, tidak diwarnai dengan antrean kendaraan yang berarti. Semua kendaraan yang bertransaksi dan keluar pintu tol tampak lancar dan tanpa hambatan.

Dari pantauan Metrotvnews.com sejak pukul 20.00 WIB, kendaraan dari arah Jakarta yang didominasi mobil pribadi tampak melaju lancar serta tidak menumpuk jelang pintu tol.

“Beberapa saat sempat terjadi antrean kendaraan, namun tidak sampai satu kilometer,” ujar Penanggung jawab Pintu Tol Cipali dari PT Lintas Marga Sedaya (LMS), Inda Zakaria, Selasa (14/7/2015).

Meskipun begitu, Kapolda Jawa Barat, Irjen Moechgiyarto mengingatkan agar para pengendara yang melintas di Tol Cipali agar tak memacu kendaraannya melebihi 80 kilometer per jam.

“Kami akan tindak langsung di lapangan jika itu terjadi. Karena memacu kendaraan dengan kecepatan yang cukup tinggi di jalur tol yang lurus akan berpotensi pada kecelakaan,” tegas Moechgiyarto kepada Metrotvnews.com di Rumah Sakit Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.


(UWA)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /