Samsung akan Luncurkan 2 Phablet Baru di Agustus

Ellavie Ichlasa Amalia    •    15 Juli 2015 10:31 WIB
samsung
Samsung akan Luncurkan 2 Phablet Baru di Agustus
Galaxy S6 Edge+ disebutkan akan memiliki desain yang sama dengan Galaxy S6 Edge. Spencer Platt/Getty Images/AFP

Metrotvnews.com: Belakangan, beredar rumor yang mengatakan bahwa Samsung akan percepat peluncuran phablet terbarunya, Jika rumor ini memang benar, maka bulan Agustus akan menjadi bulan yang sibuk untuk Samsung.

Perusahaan asal Korea ini akan mengumumkan dan memulai penjualan kedua phablet terbarunya, Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5, bulan depan. Setidaknya, begitulah yang disebutkan SamMobile. Narasumber SamMobile, yang mengaku sebagai "orang dalam" walau enggan disebutkan namanya, mengatakan bahwa kedua phablet Samsung akan diluncurkan pada tanggal 12 Agustus dan mulai dijual tanggal 21 Agustus.

Dan mengingat penghasilan Samsung yang menurun, maka tampaknya, langkah yang mereka ambil sudah tepat. Seperti yang dilaporkan CNET, dengan meluncurkan 2 produk baru, Samsung mungkin akan berhasil menarik kembali para pembelinya.

Menurunnya pendapatan Samsung di kuartal ini adalah karena kegagalan mereka untuk memenuhi permintaan masyarakat akan Galaxy S6 Edge. Selain itu, Samsung juga kalah bersaing dengan Apple dalam pasar gadget high-end dan kalah dengan para pembuat smartphone asal Tiongkok seperti Xiaomi, dalam pasar smartphone low-end

Galaxy S6 Edge+ akan memiliki layar 5,7 inci. Begitu pula dengan Galaxy Note 5. Salah satu perbedaan antara kedua phablet tersebut adalah Galaxy S6 Edge+ akan menggunakan prosesor Exynos 7420 dan RAM 3GB sementara Galaxy Note 5 akan menggunakan prosesor Exynos 7422 dan RAM 4GB.

Note 5 akan tersedia dalam 4 pilihan warna: hitam, putih, emas dan perak. Selain itu, ia juga akan dilengkapi dengan stylus S-Pen yang akan terasa seperti pena sebenarnya dan akan memiliki warna yang disesuaikan dengan warna dari Note 5.


(ABE)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /