Deep Silver Depak Studio Game Pengembang Dead Island 2

Riandanu Madi Utomo    •    15 Juli 2015 11:56 WIB
games
Deep Silver Depak Studio Game Pengembang Dead Island 2
Dead Island 2 dipastikan akan kembali ditunda

Metrotvnews.com: Penerbit game Deep Silver baru-baru ini membuat sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan para gamer. Deep Silver mengatakan, telah berhenti bekerjasama dengan studio game Yager Development untuk mengembangkan Dead Island 2.

Hal ini tentu akan menunda perilisan game tersebut lebih lama lagi. Deep Silver mengatakan, mereka selalu memprioritaskan para fans Dead Island dan akan membuat game yang sesuai dengan yang diharapkan penggemar. Untuk itulah, mereka berpisah dengan studio game Yager Development. Dari pernyataan tersebut, boleh jadi Yager Developmet gagal memenuhi permintaan Deep Silver sehingga "didepak" dari pengembangan game Dead Island 2.

Dampak berpisahnya Deep Silver dengan Yager Development belum terlihat, namun game Dead Island 2 akan mengalami kemunduran tanggal rilis. Game tersebut sempat ditunda perilisannya dari April 2015 menjadi tahun 2016.

Sementara itu, studio game Yager Development kini dikabarkan masih mengembangkan game simulasi perang pesawat luar angkasa bernama Dreadnought dengan penerbit lain, Grey Box. (PC GAMER)


(ABE)

Reaksi Netizen Usai Timnas U-16 Bungkam Thailand
Timnas Indonesia U-16

Reaksi Netizen Usai Timnas U-16 Bungkam Thailand

1 hour Ago

Meski meraih kemenangan, Indonesia masih mendapat beberapa catatan kelemahan dari netizen. Menu…

BERITA LAINNYA
Video /