Mourinho tidak lagi di Real Musim Depan

- 18 April 2013 21:54 wib
Jose Mourinho--Reuters/Phil Noble/cs
Jose Mourinho--Reuters/Phil Noble/cs

Metrotvnews.com, Madrid: Spekulasi masa depan Jose Mourinho makin kencang, setelah Mourinho dilaporkan menyampaikan kepada beberapa pelatih tim junior bahwa ia tidak akan melatih Real Madrid pada musim depan.

"Mourinho mengatakan kepada kami bahwa ia tidak bisa lagi memberikan pelatihan, karena musim depan tidak ada di sini," kata Manuel Alvarez, direktur klub Canillas, kepada harian olahraga Spanyol, As.

Mourinho memberikan kursus pelatihan di markas klub Canillas pada Senin.

"Ia mengatakannya dengan setengah bercanda, setengah serius," kata Alvarez.

"Mourinho tidak mengatakan kepada kami, klub mana yang akan ia tuju karena karena tak ada waktu untuk menanyainya lebih lanjut," tambahnya.

Pada Minggu, surat kabar Spanyol lain, El Pais, mengaitkan Mourinho dengan klub lamanya, Chelsea.

Di berbagai kesempatan Mourinho mengatakan ia ingin kembali berkarier di liga Ingris.

Ia meninggalkan FC Porto dan melatih Chelsea pada 2004-2007 dan berhasil mendongkrak prestasi klub milik Roman Abramovich tersebut.

Sengketa dengan Abramovich membuatnya pindah ke Inter Milan dan kemudian Real Madrid. Ia terikat kontrak dengan Real hingga 2016. (BBC)

()

INGGRIS
SPANYOL
ITALIA
JERMAN
CHAMPIONS

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.