Juhari Tewas di Palikanci, Istri: Siapa yang Nafkahi Anak-anak

Iswahyudi    •    15 Juli 2015 15:29 WIB
kecelakaan maut tol palikanci
Juhari Tewas di Palikanci, Istri: Siapa yang Nafkahi Anak-anak
Tiga anak Juhari berduka atas kematian ayah mereka di kecelakaan maut Palikanci, Metrotvnews.com/ Iswahyudi

Metrotvnews.com. Batang: Keluarga menunggu kedatangan jenazah Juhari, 38, di rumah duka di Desa Dlimas RT2/3 Kecamatan Banyu Putih, Batang, Jawa Tengah. Juhari tewas dalam kecelakaan bus di tol Palikanci, Cirebon, Jawa Barat.

Dasripah, istri korban, tak hentinya menangis. Ia mengelus foto suaminya. Dasripah tak bisa menyembunyikan duka kehilangan suami yang memberinya tiga anak tersebut.

Dasripah mengatakan Juhari pulang kampung untuk merayakan Idul Fitri 1436 Hijriyah. Tapi keinginan Juhari pupus karena kecelakaan yang merenggut nyawanya pada Selasa (14/7/2015) siang.

"Biasanya bapak 3 bulan sekali pulang namun ini karena mau lebaran pulangnya sekalian pas lebaran. Siapa yang akan memberi nafkah  anak anak, Pak," katanya.

Walyadi, kakak korban, mengaku bermimpi buruk beberapa hari sbeelum kecelakaan. Namun siapa sangka, adiknya yang menjadi tulang punggung keluarga meninggal dalam perjalanan mudik ke kampung halamannya.

Kini, keluarga korban tengah menunggu kedatangan jenazah. Rencananya, jenazah tiba di rumah duka sore ini. Keluarga pun telah mempersiapkan liang untuk pemakaman almahum.
 


(RRN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

9 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /