Korban Tewas Kebakaran PT Mandom Bertambah Jadi 7 Orang

Achmad Zulfikar Fazli    •    15 Juli 2015 15:58 WIB
kebakaran
Korban Tewas Kebakaran PT Mandom Bertambah Jadi 7 Orang
ilustrasi korban kebakaran PT Mandom saat tiba di RSCM---MTVN/Fikar

Metrotvnews.com, Jakarta: Korban tewas kebakaran di pabrik komestik PT Mandom Indonesia bertambah menjadi tujuh orang. Dua orang dari tujuh korban tewas setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina.

"Jadi korban yang sempat dirawat 52 meninggal lagi kemarin, jadi korban sekarang lima (tewas di tempat kebakaran) ditambah dua yang meninggal (di rumah sakit)," kata Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabiddokes) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Musyafak di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2015).

Korban yang meninggal di RS Pertamina yakni Febriani dan Sutami. Musyafak mengatakan Febriani tewas pada Minggu 13 Juli, sedangkan, Sutami tewas karena luka bakar berat kemarin, Selasa 14 Juli, sekira pukul 16.00 WIB.

"Sekarang korban tinggal 51 korban, dirawat di 10 rumah sakit, lima di rumah sakit daerah Bekasi dan lima di rumah sakit daerah Jakarta," jelas dia.

Sementara itu, tim DVI Polda Metro Jaya pun telah berhasil mengidentifikasi lima korban yang tewas di lokasi ledakan. Seluruh korban berhasil diketahui setelah dilakukan tes ante-mortem dan post-mortem kepada korban.

Berikut ini lima korban yang teridentifikasi:

1) Jenazah 70501, atas nama Rosiana Bobi Sihat (22) Berhasil di teridentifikasi melalui hasil DNA dan sebuah kalung sesuai dari keterangan keluarga.

2) Jenazah 07602, atas nama Maita (20) Berhasil di identifikasi melalui hasil DNA dan Gigi sesuai dari foto korban yang dimiliki keluarga.

3) Jenazah 07703, atas nama Nur Hasanah (25) Berhasil di identifikasi melalui hasil DNA dan Gigi sesuai dari foto korban yang dimiliki keluarga.

4) Jenazah 07074, atas nama Viola Aditya (20) Berhasil di identifikasi melalui hasil DNA dan Gigi sesuai dari foto korban yang dimiliki keluarga.

5) Jenazah 07905, atas nama Muhammad Nasori (21) Berhasil di identifikasi melalui hasil DNA kedua orang tua korban.


(TII)

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions
Jelang Undian Babak 16-Besar Liga Champions

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions

1 day Ago

Juventus berpeluang bertemu dengan salah satu dari lima klub Inggris.…

BERITA LAINNYA
Video /