Pemain Huracan Dirampok Hooligans di Kamar Ganti

- 19 April 2013 10:04 wib
Eduardo Di Baia/BD
Eduardo Di Baia/BD

Metrotvnews.com, Buenos Aires: Sekitar 100 hooligans menyerbu ke dalam kamar ganti pemain divisi dua Argentina Huracan dan mengambil paksa uang para pemain, Kamis (18/4).

Insiden itu terjadi sehari setelah tim itu kalah dalam pertandingan divisi satu Copa Argentina atas klub Godoy Cruz.

"Setelah latihan, Kamis (18/4), ketika kami berada di dalam kamar ganti dan sebagian pemain sedang mandi, barras bravas (hooligans) masuk ke dalam kamar ganti dengan wajah tertutup dan membawa tongkat. Mereka mengintimidasi  kami," kata pelatih Huracan Jose Maria Llop. "Mereka memukul beberapa pemain."

"Ketika kami akan pulang, kendaraan pelatih fisik dan beberapa kendaraan lain dibaret dan bannya dirusak. Mereka juga mengambil uang para pemain," katanya.

"Ada sekitar 150 barras datang ke stadion, merusak kendaraan dan mengancam para pemain," kata Ketua Klub Alejandro Nadur.

Huracan berada di urutan kedelapan klasemen kompetisi Divisi II atau Primera B Nacional, dengan memiliki 39 poin dari 29 pertandingan, 20 poin di bawah pemuncak klasemen Rosario Central. (Reuters)

()

INGGRIS
SPANYOL
ITALIA
JERMAN
CHAMPIONS

Mata Najwa: Babak Baru Indonesia (6)

23 Juli 2014 23:23 wib

Mata Najwa, Rabu (23/07/2014): di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Babak Baru Indonesia', hadir di Mata Najwa yaitu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Pakar hukum tata negara, Zaenal Arifin Mochtar. Direktur eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yudha dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla