Kalau Lebaran Jumat, Emil Open House Dua Jam

Roni Kurniawan    •    15 Juli 2015 17:42 WIB
lebaran 2015
Kalau Lebaran Jumat, Emil Open House Dua Jam
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Foto: Antara/Irwansyah Putra

Metrotvnews.com, Bandung: Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berencana akan menggelar open house pada hari raya Idul Fitri 1436 Hijriah di rumah dinas Pendopo Kota Bandung mulai pukul 09.00 WIb hingga 11.00 WIB.

"Open house dimulai pukul 09.00 sampai 11.00 menjelang jumatan kalau Lebarannya sudah pasti Jumat," ujar pria yang akrab disapa Emil, di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Rabu (15/7/2015).

Bagi warga Kota Bandung yang ingin bersilaturahim dengannya bisa datang pada waktu yang telah ditentukan. Di luar dari waktu tersebut, Emil memohon maaf tidak akan menggelar open house. "Usai jumatan, mohon maaf tidak ada open house," lanjutnya.

Selain itu, Emil berencana akan melaksanakan Salat Ied di Masjid Alun-Alun Ujungberung. Namun, ia belum bisa memastikannya jika terjadi perubahan jadwal yang mendadak.

"Rencananya mau Salat Ied di Masjid Agung Ujungberung. Tapi khawatir akan ada perubahan. Nanti diinfokan lagi," cetusnya.

Meskipun jatuhnya Lebaran belum ditentukan hingga sidang isbat yang akan digelar oleh Kementrian Agama pada Kamis 16 Juli, besok, Emil langsung menyampaikan selamat Lebaran kepada warga Kota Bandung.

Ia meminta momen Lebaran ini menjadi sesuatu yang bisa membawa perubahan bagi Kota Bandung. "Mari isi momen ini untuk membangun Kota Bandung," harap Emil.


(UWA)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /