Kandidat Pemain Terbaik Versi PFA Dirilis

- 19 April 2013 19:14 wib
Suarez (kiri) dan Bale--REUTERS/Phil Noble
Suarez (kiri) dan Bale--REUTERS/Phil Noble

Metrotvnews.com, London: Bintang Tottenham Hotspur dan striker Liverpool Luiz Suarez berada di urutan terdepan dari daftar enam pemain yang menjadi kandidat pemain terbaik versi Asosiasi Pemain Profesional Liga Inggris (PFA).

Chelsea dan Manchester United sama-sama menyumbangkan dua pemain dalam daftar kandidat tersebut. Setan Merah diwakili oleh Robin van Persie dan Michael Carrick sementara the Blues diwakili oleh Eden Hazard dan Juan Mata.

Bale berada di urutan terdepan untuk memenangkan penghargaan itu untuk kedua kalinya setelah 2011. Gelandang Wales itu juga masuk dalam daftar pemain muda terbaik.

Hazard juga meraih nominasi di kedua kategori itu bersama striker Chelsea Romelu Lukaku yang tengah dipinjamkan ke West Bromwich Albion, striker Manchester United Danny Welbeck, gelandang Arsenal Jack Wilshere, dan striker Aston Villa Christian Benteke. (eurosport.com)

()

SPANYOL
INDONESIA

Dibalik Pilar Konstitusi (7)

28 Agustus 2014 21:59 wib

Mata Najwa, Kamis (28/08/2014): Mata Najwa episode kali ini membahas tema 'Dibalik Pilar Konstitusi'. Hadir di Mata Najwa kali ini Ketua Mahkamah Konstitusi, Hamdan Zoelva.