Bebe Tak Pernah Percaya Berlabuh di MU

- 20 April 2013 02:03 wib
Reuters/Phil Noble/vg
Reuters/Phil Noble/vg

Metrotvnews.com: Winger Manchester United, Bebe, menyatakan dirinya sempat mengira agennya bercanda ketika dihubungi kalau The Red Devils tertarik mendatangkannya ke Old Trafford.

Bebe sebenarnya baru saja bergabung ke Vitoria de Guimaraes ketika ia akhirnya pindah ke Old Trafford dengan nilai transfer £7,4 juta. Namun, pemain asal Portugal itu mengakui dirinya tak pernah menganggap serius selama di United.

Bebe baru dua kali bermain untuk klub asuhan Sir Alex Ferguson itu. Ia kini dipinjamkan ke Rio Ave setelah gagal masuk ke dalam skuat inti musim ini. Di musim sebelumnya, ia sempat dipinjamkan ke Besiktas.

"Semuanya terjadi secara tiba-tiba dan tak terduga. Saya ada di kereta dan pihak klub menghubungi saya. Ia mengatakan saya harus pergi dan menemui agen saya. Ketika tiba, ia menanyakan apakah saya ingin pergi ke Manchester United," ujar Bebe kepada Maisfutebol.

"Saya sempat tidak mempercayai dia. Saya pikir ia hanya bercanda. Saya tidak pernah anggap Manchester United secara serius."(goal)

()

SPANYOL
JERMAN
CHAMPIONS

Mata Najwa: Habibie Pulang Kampung (3)

11 September 2014 21:49 wib

Mata Najwa, Kamis (11/9/2014): Mata Najwa kali ini dengan tema 'Habibie Pulang Kampung'. Hadir sebagai narasumber Presiden ke-3 RI, Bacharuddin Jusuf Habibie.