Google Hadirkan Program Internet Gratis di AS

Riandanu Madi Utomo    •    16 Juli 2015 13:41 WIB
google
Google Hadirkan Program Internet Gratis di AS
Google bekerjasama dengan pihak Gedung Putih untuk mencanangkan program tersebut (foto: Ubergizmo)

Metrotvnews.com: Google baru-baru ini memulai program baru untuk memberikan akses internet kepada keluarga berpenghasilan rendah di Amerika Serikat. Mereka bekerjasama dengan berbagai ISP serta pihak pemerintah.

Program dari Google ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh Presiden AS Barrack Obama pada pidatonya baru-baru ini di Durant, Oklahoma. Dalam program ConnectHome tersebut, Google akan menyediakan akses internet gratis ke 275.000 keluarga berpenghasilan rendah di AS.

Program ini akan dicanangkan di 27 kota, di antaranya adalah Los Angeles, Atlanta, Newark, Cleveland, New Orleans dan Choctaw Nation of Oklahoma. Google juga meneydiakan paket layanan internet lain dengan potongan harga yang sangat tinggi untuk keluarga berpenghasilan rendah, salah satunya adalah Google Fiber yang dapat dinikmati denga harga hanya USD9.99 per bulan.

Sebagaimana ketahui, layanan Google Fiber merupakan layanan akses internet cepat dari Google yang menghadirkan kecepatan internet hingga 1Gbps. (Ubergizmo)


(ABE)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

2 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /