Clyne Yakin Bisa Berguna untuk Liverpool

Krisna Octavianus    •    16 Juli 2015 12:22 WIB
liga inggrisliverpool
Clyne Yakin Bisa Berguna untuk Liverpool
Nathaniel Clyle (Foto: mirror.co.uk)

Metrotvnews.com, Thailand: Bek Liverpool Nathaniel Clyne menyatakan bahwa ia yakin bisa meningkatkan kemampuannya. Ia juga yakin bahwa dirinya bisa berdampak bagi klub barunya itu.

Bek berusia 24 tahun itu hijrah dari Southampton dengan biaya sebesar 12,5 juta poundsterling atau sekitar Rp260 miliar. Ia pindah ke The Reds mengikuti jejak Adam Lallana, Dejan Lovren, dan Rickie Lambert yang meninggalkan The Saints untuk merapat ke Anfield pada musim panas tahun lalu.

Clyne optimistis ia bisa sukses bersama Liverpool, meskipun mantan tiga pemain Southampton yang sudah terlebih dahulu gabung bersama The Reds gagal menampilkan permainan terbaik mereka.

"Saya yakin dengan kemampuan saya dan saya juga yakin bisa membuat dampak bagi klub. Saya tidak akan pindah jika saya tidak berpikir saya sudah siap," ujar Clyne.

"Saya berbicara dengan beberapa dari mereka sebelum datang dan mereka mengatakan kepada saya tentang seberapa baik klub ini dan akan menarik jika saya bergabung dengan mereka. Jadi ya, saya melihat ke depan untuk itu," ucapnya.

Clyne membuat debut pertamanya untuk The Reds saat menang 4-0 atas Thailand All-Stars dalam tur pramusim Liverpool di Asia. (Sportsmole)


(FIT)

Video /