Cara Unik Peluncuran Jersey Tandang Baru Liverpool

Krisna Octavianus    •    16 Juli 2015 15:53 WIB
soccertainmentliga inggrisliverpool
Cara Unik Peluncuran Jersey Tandang Baru Liverpool
Robbie Fowler (Foto: liverpoolfc.com)

Metrotvnews.com, Queensland: Setelah mengeluarkan jersey kandang dan ketiga, hari ini, Kamis 16 Juli Liverpool resmi meluncurkan jersey tandang untuk musim 2015--2016. Cara peluncurannya terbilang unik, legenda The Reds Robbie Fowler melakukan aksi terjun payung sambil menggunakan jersey tandang baru.

Jersey tandang baru Liverpool diluncurkan hari ini di tengah tur pramusim klub di Brisbane. Jersey yang didominasi warna putih itu akan menjadi kostum The Reds saat bermain tandang baik kompetisi domestik maupun di pentas Eropa.

Fowler ikut meluncurkan jersey tandang baru itu dengan cara yang sebelumnya tidak dipikirkan oleh kebanyakan orang. Ia memperkenalkannya kepada pecinta Liverpool dengan cara memakai jersey tersebut sambil melakukan aksi terjun payung.



Jersey tandang Liverpool musim ini terlihat sangat sederhana. Kostum yang nantinya akan dipakai oleh Jordan Henderson dkk ini didominasi warna putih dengan strip merah di kedua lengan serta lambang dan tulisan sponsor yang juga memakai warna merah. (liverpoolfc.com)

Berikut video aksi terjun payung Fowler:

 


(KRS)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

1 day Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /