Ekonomi Melambat, Intiland Tidak Revisi Target Penjualan

Dian Ihsan Siregar    •    17 Juli 2015 16:57 WIB
intiland development
Ekonomi Melambat, Intiland Tidak Revisi Target Penjualan
Properti (ANTARA FOTO, M Agung Rajasa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dampak perlambatan ekonomi yang terjadi di dalam negeri saat ini, tidak membuat PT Intiland Development Tbk (DILD) merevisi dengan cepat target kinerja keuangan yang dipatok sebesar 10-15 persen pada tahun ini.

"Mudah-mudahan membaik, sejauh ini belum direvisi, kami masih mau melihat kondisi setelah lebaran nanti," kata Direktur dan Sekretaris Perusahaan Intiland Development Theresia Rustandi kepada Metrotvnews.com, seperti diberitakan Jumat (17/7/2015).

Perseroan telah melaunching kondominium Graha Golf yang berlokasi di kawasan perumahan elit Graha Famili, Surabaya. Pada peluncuran tersebut, perseroan memasarkan satu tower kondominium Graha Golf yang memiliki 79 unit berbagai tipe. Seluruh unit kondominium ini berhasil diserap pasar (sold out).

Kesuksesan ini menunjukan meskipun kondisi pasar properti sedang tertekan  konsumen tetap meminati produk-produk hunian yang memiliki nilai tambah dari sisi fungsi maupun untuk tujuan investasi.

"Itu memberikan semangat buat kami dan memberikan kenyataan bahwa benar kekuatan pasar masih ada. Tinggal bagaimana kita mampu membuat kekuatan itu keluar lagi," tuturnya.

Perseroan terus melihat kondisi yang terjadi, agar perseroan bisa mengantisipasi semua keadaan yang datang. Terutama untuk mengantisipasi kondisi global, baik dampak Yunani, Tiongkok dan kenaikan suku bunga The Fed yang diperkirakan akan berlangsung September atau Desember tahun ini.

"Kita pantau terus semua keadaan, agar bisa antisipasi semua keadaan yang ada. Tapi yang jelas dari awal tahun kondisi berat, tapi kita masih optimistis pungkasnya," jelas Theresia.
 
 


(SAW)

Hasil Lengkap Liga Champions Hari Ini
Liga Champions 2017--2018

Hasil Lengkap Liga Champions Hari Ini

17 minutes Ago

Pertandingan lanjutan penyisihan grup Liga Champions musim ini kembali digelar, Rabu 22 Novembe…

BERITA LAINNYA
Video /