Gelar Open House, Gubernur BI Suguhi Musik Jazz

Suci Sedya Utami    •    17 Juli 2015 17:39 WIB
rehat
Gelar <i>Open House</i>, Gubernur BI Suguhi Musik Jazz
BI, ANTARA FOTO,Puspa Perwitasari)

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus DW Martowardojo menggelar acara ramah tamah atau open house dalam momen Lebaran di kediamannya yang berada di Jalan Jenggala I Nomor 7, Jakarta Selatan.
Acara rutin tersebut kali ini dimulai pukul 13.00 WIB.

Agus yang tidak didampingi sang istri Nies Berliantin Martowardojo yang dalam kondisi sakit, hanya ditemani oleh anak keduanya Aswin Martowardojo.

Layaknya open house pada umumnya, mantan Menteri Keuangan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini pun menyuguhi undangan dengan makanan dan minuman, seperti Friedrich, tuna, es cokelat, dan lain sebagainya.

Pria humoris ini pun menyuruh media yang datang untuk menikmati hidangan yang ada. Ia sempat melarang media untuk beranjak lebih cepat dan menunggu untuk menikmati alunan musik berirama jazz yang disajikan.

"Jangan buru-buru, saya sudah siapkan musik. Nikmati dulu. Atau saya takut, musiknya tidak sesuai dengan zamanmu," canda Agus, Jumat (17/7/2017).

Pantauan Metrotvnews.com, di rumah Agus juga terlihat Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan Hadiyanto, Irjen Kementerian Keuangan Kiagus Badaruddin, Direktur Jenderal Anggaran Askolani, Plt Kepala LPS Fauzi Ichsan, Mantan Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Fuad Rachmany, Dirut Pelindo II RJ Lino, Ketua Umum Apindo Hariyadi Sukamdani




(SAW)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

14 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /