Ucapan Hari Raya Idul Fitri dari Bintang-bintang Sepak Bola

Patrick Pinaria    •    17 Juli 2015 22:48 WIB
liga dunia
Ucapan Hari Raya Idul Fitri dari Bintang-bintang Sepak Bola
Mesut Oezil (Foto: AFP/Ben Stansall)

Metrotvnews.com, Jakarta: Hari ini, Jumat 17 Juli, seluruh umat muslim di dunia merayakan hari raya Idul Fitri. Sejumlah bintang sepak bola di dunia juga merasakan dan merayakan hari kemenangan besar itu. Tak pelak, mereka juga memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada semua umat muslim di dunia. 

Karim Benzema, Mesut Oezil, dan Samir Nasri merupakan bintang sepak bola yang juga kaum muslim memberikan ucapan selamat lewat twitter mereka.

Ketiga pemain tersebut saat ini sedang melakoni laga pramusim bersama klub masing-masing. Oezil saat ini sedang mempersiapkan diri bersama Arsenal untuk menghadapi Olympique Lyon di kompetisi Emirates Cup.

Sementara itu, Benzema dan Nasri saat ini sedang berada di Australia bersama klubnya masing-masing untuk menghadapi turnamen pra musim, International Champions Cup. 

"Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk semua umat muslim di seluruh dunia. Semoga Allah menerima hari ramadan ini," ucap Nasri.







Selain ketiga pemain tersebut, ucapan selamat juga dilontarkan pemain Arsenal, Hector Bellerin dan mantan pemain Manchester United Rio Ferdinand. 

"Eid Mubarak untuk semua umat muslim di dunia," ucap Bellerin lewat akun twitternya.

"Eid Mubarak untuk semua umat yang merayakan," ujar Ferdinand.


(PAT)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

11 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /