Lawan Dortmund, Pepe Berharap Dewi Fortuna Datang

- 22 April 2013 09:14 wib
REUTERS/Heino Kalis/bo
REUTERS/Heino Kalis/bo

Metrotvnews.com: Bek Real Madrid Pepe berharap timnya mendapat keberuntungan, yang menurutnya absen di Liga Champions musim lalu, jelang semi-final versus Borussia Dortmund. Skuat Jose Mourinho akan menyambangi Jerman, Rabu (23/4), berharap mengamankan keuntungan leg pertama demi memuluskan jalan menuju La Decima.

Akan tetapi, bayangan buruk atas pertemuan dengan wakil Jerman di musim sebelumnya masih menghantui Pepe. Sebelumnya, Los Blancos harus tersingkir di babak yang sama kompetisi antarklub terelite Eropa oleh Bayern Munich melalui adu penalti musim lalu, dan Pepe berharap dewi fortuna kini berpihak pada timnya.

"Laga Rabu nanti luar biasa penting untuk kami, semua orang di skuat sadar hal itu," kata Pepe.

"Kami harus pergi ke pertandingan dengan kecepatan penuh tapi tidak tergesa-gesa. Kami harus mencoba tetap kompak karena memiliki laga selanjutnya di kandang."

"Kegagalan adalah kata yang sangat kuat untuk digunakan jika kami tak memenangkan semi-final ini. Kami akan pergi untuk menang dan berharap keberuntungan ekstra yang tidak dimiliki musim lalu di babak ini," lanjut pemain berpaspor Portugal.

"Anda perlu berharap memenangkan gelar ke-10 di Eropa, tapi sekali kami di lapangan, kami hanya harus fokus bermain bagus."

"Anda tak bisa memenangkan Liga Champions tanpa melewati babak ini dan jika ingin melakukan itu, saya tak peduli siapa yang kami hadapi di final," tandasnya.(goal)

()

CHAMPIONS

Mata Najwa: Babak Baru Indonesia (6)

23 Juli 2014 23:23 wib

Mata Najwa, Rabu (23/07/2014): di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Babak Baru Indonesia', hadir di Mata Najwa yaitu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Pakar hukum tata negara, Zaenal Arifin Mochtar. Direktur eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yudha dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla