Tabrakan, 3 Motor Pemudik Hangus Terbakar

Amir Zakky    •    18 Juli 2015 13:45 WIB
lalu lintassepeda motor
Tabrakan, 3 Motor Pemudik Hangus Terbakar
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor

Metrotvnews.com, Jombang: Tiga sepeda motor pemudik terbakar hebat usai saling bertabrakan di Jalan Raya Poros Tengah, Surabaya-Madiun, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Satu orang menderita luka bakar dalam insiden tersebut. Selain itu, arus lalu lintas dari Mojokerto menuju Jombang maupun sebaliknya macet hingga satu kilometer.
 
Insiden kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Mojoagung,  Kecamatan Mojoagung. Insiden ini mengakibatkan tiga motor pemudik terbakar hebat. Bahkan karena api cepat membesar, tiga unit sepeda motor ini langsung hangus. Api juga sempat membakar sejumlah barang yang dibawa pemudik.
 
Beberapa warga dan petugas kepolisian yang berada di lokasi langsung berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Bahkan, satu sepeda motor terpaksa dibuang ke sungai karena takut terjadi ledakan.
 
Sejumlah saksi mata menuturkan kejadian bermula saat arus mudik sedang padat. Banyaknya sepeda motor pemudik yang berjalan beriringan. Hal ini membuat dua sepeda motor bersenggolan. Satu sepeda motor sedang mengangkut jeriken bensin.

"Karena terjadi benturan keras, kedua motor tersebut lantas memercikkan api dan membakar keduanya," kata Subandi, saksi mata, ditemui di lokasi kecelakaan, Sabtu (18/7/2015).

Karena jalur padat, di belakang kedua motor itu datang satu motor yang tak sempat mengerem. Motor tersebut langsung menghantam keduanya dan ikut terbakar.

Akibat insiden ini, Aneri Putri, seorang pemudik asal Surabaya mengalami patah tulang kaki. Imam muhajir, pembawa jeriken bensin, warga mojoagung mengalami luka bakar hampir di sekujur tubuhnya. Ia harus dibawa ke Puskesmas Mojoagung.


(UWA)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /