Ribuan Kendaraan Terjebak Kemacetan di Jombang

Amir Zakky    •    18 Juli 2015 15:43 WIB
ramadan 2015
Ribuan Kendaraan Terjebak Kemacetan di Jombang
Penumpang bus Rukun Jaya nopol AG 7698 UR jurusan Blitar telantar karena bus yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di jalan raya Desa Tejo, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur, Rabu (15/7). Foto: Antara/Syaiful Arif

Metrotvnews.com, Jombang: Jalan Poros Tengah yang menghubungkan Surabaya-Madiun dan Jombang-Lamongan mengalami kemacetan parah pada H+1 Lebaran. Ribuan kendaraan pemudik dan warga yang melintasi setiap jalur  di kawasan perbatasan di Kabupaten Jombang ini tak bergerak hingga membuat antrean memanjang lebih dari enam kilometer.

Kemacetan terparah di jalur mudik di kawasan Jombang ini berada di Jalan Raya Ploso, penghubung Jombang-Mojokerto dan pantura Lamongan.

Kemacetan semakin tak terhindarkan karena ribuan kendaraan bertumpuk di pertemuan arus dari arah pantura Lamongan. Di jalur ini juga menyempit karena adanya jembatan.
 
Kemacetan juga terjadi di Jalan Raya Mojoagung yang menjadi perbatasan Jombang dan Mojokerto. Ratusan kendaraan yang hendak menuju Madiun mengular memanjang hingga tiga kilometer.

Polisi terpaksa mengalihkan beberapa kendaraan dari arah Surabaya melalui Jalan Raya Mojowarno menuju Kediri. Sementara arus lalu lintas sebaliknya tampak lengang.
 
Kemacetan juga terjadi Jalan Raya Bandar Kedungmulyo. Polisi juga terpaksa mengalihkan seluruh kendaran yang hendak menuju Nganjuk melalui Jalan Raya Jatipelem menuju Gudo hingga Kediri.


(UWA)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

1 day Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /