6 Tipe Teman yang Cocok Diajak Berwisata

   •    18 Juli 2015 18:55 WIB
wisata
6 Tipe Teman yang Cocok Diajak Berwisata
Ilustrasi (Foto: Getty Images)

Metrotvnews.com: Pergi berwisata akan jauh lebih menyenangkan jika bersama teman ketimbang sendirian. Bepergian bersama orang yang salah bisa mengacaukan liburan Anda. Maka dari itu, berikut 8 jenis teman terbaik yang akan menambah seru perjalanan Anda.

1. Tidak gaptek

Berpergian dengan mereka yang jago teknologi alias tidak gaptek (gagap teknologi) bisa membantu Anda saat kalian tersesat. Anda tidak perlu khawatir mencari jalan dan tempat wisata yang diinginkan karena itu mudah ditemukan oleh mereka memiliki keahlian ini. Orang tipe ini akan benar-benar membantu Anda saat mengunjungi tempat yang asing dengan keahlian navigasi jalannya.

2. Pecinta makanan

Membawa orang yang menyukai segala jenis makanan saat berwisata itu sangat menyenangkan, karena mereka membuat Anda tidak bosan untuk makan apapun. Mereka juga mencoba budaya-budaya baru melalui masakan. Bersamanya, Anda bisa mendapatkan banyak pengalaman kuliner yang menakjubkan.

3. Fotografer

Anda mungkin masih bisa melakukan selfie atau wefie dalam perjalanan Anda. Tetapi, itu akan lebih menyenangkan jika Anda pergi bersama seorang fotografer. Selain mereka bisa mendokumentasikan apa yang Anda lakukan, mereka juga berupaya ekstra untuk membuat foto Anda menjadi cantik karena kecintaannya akan fotografi tersebut. Pergi bersamanya, bisa membuat Anda memiliki foto-foto yang menakjubkan dari liburan yang Anda jalani.

4. Penggemar budaya

Menjadi penggemar budaya bukanlah hal yang buruk. Penggemar budaya ingin sebagian besar waktu mereka digunakan untuk menjelajahi kota-kota, taman-taman, pedesaan bahkan pusat kebudayaan. Pergi liburan bersama mereka bisa membuat perjalanan Anda menjadi lebih menarik dan unik

5. Petualang

Orang dengan tipe petualang biasanya mampu bertahan dalam situasi apapun. Mereka tidak mudah panik dan mereka cenderung tenang. Segala rintangan traveling yang Anda hadapi bukanlah masalah besar untuk mereka. Jadi sangat penting memiliki orang yang pantang menyerah dalam kegiatan jalan-jalan Anda.

6. Irit

Jika Anda pergi berwisata dengan mereka yang bukan pemboros Anda bisa menghemat banyak uang. Mereka akan berusaha keras menemukan tempat makan dan hotel termurah tetapi memiliki fasilitas yang baik. Anda benar-benar akan menikmati perjalanan Anda tanpa harus mengeluarkan banyak uang. (Sumarni/Venus Buzz)

(ASA)



Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /