Pencurian Kendaraan

Bengkel Dibobol, Motor Balap Victory di Isle of Man TT Hilang Dicuri

Ainto Harry Budiawan    •    19 Juli 2015 15:31 WIB
motor balap
Bengkel Dibobol, Motor Balap Victory di Isle of Man TT Hilang Dicuri
Ini motor balap Victory yang dicuri. Cycleworld

Metrotvnews.com: Victory Motorcycle dan Brammo Engineering tengah dirundung duka, pasalnya motor balap mereka yang dipakai di ajang Isle of Man (IOM) TT, hilang dicuri. Motor ini sendiri terparkir di bengkel utama Brammo Engineering di Oregon, Amerika Serikat.

Dirili Cycleworld, peristiwa yang terjadi pada 16 Juli malam itu langsung ditangani kepolisian setempat. Mengenai waktu pastinya dan bagaimana cara pencuri itu masuk ke bengkel tengah diselidiki.

Motor yang ditunggangi Lee Johnston saat IOM TT beberapa waktu lalu ini, tengah dipajang lengkap dengan bodi balap serta grafisnya. Tapi bisa saja bodi ini dicat atau diganti untuk menghilangkan jejak.

Mengingat sejarah dari motor ini, maka Victory Motorcycle mengharapkan bantuan masyarakat jika melihat atau memberikan informasi mengenai keberadaan motornya. Dan mereka pun menyiapkan dana $1.000 (Rp13,3 juta) sebagai imbalannya.

Biasanya kendaraan yang digunakan di ajang balap, tak butuh waktu lama untuk mencarinya. Lantaran motor ini hanya satu di dunia. 


(UDA)


Jalani Final Liga Champions, Salah Enggan
Liga Champions 2017--2018

Jalani Final Liga Champions, Salah Enggan "Bolong" Berpuasa

1 hour Ago

Bintang Liverpool Mohamed Salah enggan "bolong" berpuasa saat menjalani final Liga Ch…

BERITA LAINNYA
Video /