Arsenal Perpanjang Kontrak Bellerin

Patrick Pinaria    •    18 Juli 2015 19:49 WIB
liga inggris
Arsenal Perpanjang Kontrak Bellerin
Hector Bellerin (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, London: Hector Bellerin menambah masa baktinya bersama Arsenal. Bek asal Spanyol itu dikontrak jangka panjang oleh The Gunners.

Kesepakatan perpanjangan kontrak Bellerin dikonfirmasi Arsenal lewat akun twitter resmi mereka. Namun, kesepakatan waktu kontrak masih dirahasiakan klub.

"Selamat kepada Hector Bellerin, yang telah sepakat memperpanjang kontrak jangka panjang bersama Arsenal," demikian pernyataan klub.

Bellerin direkrut Arsenal dari akademik Barcelona pada 2011. Kemudian, ia dididik di sekolah Arsenal sebelum dikontrak tim utama pada Juli 2013.

Bellerin membuat debut pertamanya di tim utama Arsenal saat menghadapi West Bromwich Albion pada babak ketiga Piala Liga Inggris. Kala itu, ia bermain sebagai pemain pengganti Mikel Arteta pada menit ke-95.

Namun, pada November 2013, Bellerin dipinjamkan Arsenal ke Watford hingga akhir musim 2013--2014. Setelah masa peminjamannya berakhir, Bellerin kembali pulang dan diproyeksikan Arsenal untuk musim 2014--2015.

Selama itu, Bellerin tampil cukup apik. Ia telah dipercayakan tampil 28 kali dan mencetak dua gol bersama Arsenal. (ESPN)


(PAT)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /