Arus Balik di Stasiun Gambir Diperkirakan Terjadi Minggu dan Selasa

Renatha Swasty    •    19 Juli 2015 00:08 WIB
lebaran 2015
Arus Balik di Stasiun Gambir Diperkirakan Terjadi Minggu dan Selasa
Calon penumpang berebut masuk ke dalam gerbong saat akan mudik mengunakan kereta api di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Kamis (16/7). (FOTO: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kembalinya pemudik dari kampung halaman ke Jakarta melalui Stasiun Gambir belum terlihat pada Sabtu (18/7/2015)  malam. Pemudik diperkirakan memilih tiba di Jakarta mulai pada H+1 atau Minggu, 19 Juli.

"Kalau sekarang belum, baru H2, diperkirakan besok dan Selasa karena sudah selesai cuti bersama," kata Humas Daop I PT KAI Bambang Prayitno saat ditemui di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

Bambang membeberkan, stasiun di Surabaya dan Yogyakarta melaporkan, kepulangan pemudik sudah mencapai 100 persen. "Hari ini mereka pulang, berarti besok pagi sampai," beber Bambang.

Sementara itu, di Stasiun Gambir arus mudik masih terasa. Sampai Sabtu pukul 19.15 WIB, di sana sudah diberangkatkan 10.432 penumpang. Dengan rincian 23 KA reguler dan dua KA falkulatif (disediakan pada hari H keberangkatan) serta dua KA tambahan. Masih ada sembilan kereta yang akan diberangkatkan dengan masing masing kereta berisi 200-400 penumpang.


(OGI)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

3 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /