Cortana untuk Android Bocor di Internet

Ellavie Ichlasa Amalia    •    19 Juli 2015 02:59 WIB
microsoft
Cortana untuk Android Bocor di Internet
Saat Cortana dicoba pada HTC One M9.

Metrotvnews.com: Pada akhir Mei lalu, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan membuat Cortana untuk Android dan iOS. Ketika itu, disebutkan bahwa Cortana akan diperkenalkan di bulan ini, bersamaan dengan peluncuran Windows 10. Meskipun begitu Suomimobiili, sebuah situs asal Finlandia, mengabarkan bahwa Cortana untuk Android telah bocor di internet.

Engadget  melaporkan, mereka mencoba asisten digital dari Microsoft ini pada sebuah ponsel berbasis Android, untuk lebih tepatnya, pada HTC One M9. Cortana dapat berjalan dengan semestinya, sama seperti Cortana yang ada pada Windows Phone. Anda dapat bertanya berbagai hal, seperti cuaca. Anda juga dapat meminta Cortana untuk melakukan panggilan telepon. Ia juga dapat digunakan untuk mengingatkan Anda hal-hal yang harus dilakukan. Namun saat ini, Anda belum dapat menggunakan perintah "Hey Cortana" untuk mengaktifkan asisten digital buatan Microsoft ini. 

Seperti kebanyakan hal lain yang bocor ke internet sebelum waktu peluncuran, kemungkinan besar Microsoft akan segera menghapuskan versi Android dari Cortana. Meskipun begitu, setidaknya bocornya Cortana versi Android membuktikan bahwa Microsoft memang akan meluncurkan Cortana untuk Android sesuai jadwal.


(ABE)


Klopp: Liverpool Bukan <i>Underdog</i>
Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Klopp: Liverpool Bukan Underdog

34 minutes Ago

Pelatih Liverpool Juergen Klopp sadar prestasi tersebut akan membuat Madrid menjadi favorit di …

BERITA LAINNYA
Video /