Bosan dengan Pasangan? Mungkin Ini Penyebabnya

   •    19 Juli 2015 11:54 WIB
romansa
Bosan dengan Pasangan? Mungkin Ini Penyebabnya
Ilustrasi (Foto: Getty Images)

Metrotvnews.com: Setiap hubungan akan indah pada tahap awal. Tetapi setelah sekian lama, biasanya banyak tantangan yang bisa berujung pada kebosanan.

Banyak dari Anda pasti bertanya-tanya mengapa hal ini bisa terjadi bukan? Nah, ada banyak faktor yang mempengaruhi dan membentuk dinamika dalam hubungan. Beberapa faktor itu turut andil dalam memengaruhi kebosanan Anda dengan pasangan. 

1. Pernikahan

Ahli hubungan berpendapat bahwa pernikahan bisa menjadi salah satu faktor yang membawa kebosanan dengan pasangan. Setelah menikah dan tinggal satu atap dengan pasangan dan bertemu hampir setiap hari bisa menyebabkan kebosanan merayap dengan mudah.

2. Kehamilan

Setelah melahirkan anak-anak dan membawa beban tanggung jawab yang begitu berat, beberapa pasangan akan mudah frustrasi dan merasa bosan. Nah, dalam kasus seperti itu, setiap pasangan harus segera menyadari dan membuat hubungan jadi lebih menarik lagi.

3. Usia Tua

Beberapa pasangan yang hidup dalam jangka waktu yang lama biasanya akan bosan satu sama lain. Mungkin hal inidipengaruhi fakta bahwa mereka menyimpan berbagai memori, baik dan buruk dalam mengarungi rumah tangga.. Rasa frustrasi, dendam dan banyak perasaan yang belum terselesaikan mengendap dalam kepala dan mengakibatkan kebosanan. (Sumarni/Boldsky)

(ASA)



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

3 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /