Sudah Terjadi Kesepakatan antara Juve dan Goetze?

Krisna Octavianus    •    19 Juli 2015 17:52 WIB
juventus 2015--2016bayern muenchenbursa transfer pemain
Sudah Terjadi Kesepakatan antara Juve dan Goetze?
Mario Goetze (Foto: AFP/SVEN HOPPE)

Metrotvnews.com, Turin: Juventus dan Mario Goetze dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi. Sekarang, La Vecchia Signora harus meyakinkan Bayern Muenchen agar mau melepas sang pemain.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Direktur umum Juventus Giuseppe Marotta bertemu dengan agen Goetze tadi malam, Sabtu 18 Juli. Marotta juga sudah mengajukan tawaran.

Diyakini Goetze dan Juventus memiliki kesepakatan lima tahun yang bernilai 6 juta euro atau sekitar Rp86 miliar per musim ditambah bonus. I Bianconeri dilaporkan tertarik untuk cepat menyelesaikan transfer ini agar menghindari persaingan dari klub-klub Spanyol dan Inggris.

Goetze juga mengisyaratkan bahwa ia terbuka dengan kemungkinan untuk pindah ke Turin. Pada Sabtu ia mengatakan bahwa Juventus adalah klub besar dan bermain di luar negeri adalah kemungkinan yang baik.

Ada laporan menunjukkan bahwa Juve bisa merekrut mantan pemain Borussia Dortmund itu dengan cara lain yakni pada kesepakatan pinjaman dua tahun dengan kewajiban untuk membeli dengan banderol 30 juta euro tahun depan. (Football Italia)


(KRS)


<i>Youngster</i> Roma Belum <i>Move On </i>dari Liga Champions

Youngster Roma Belum Move On dari Liga Champions

3 hours Ago

Cengiz Under merasa AS Roma dicurangi oleh wasit pada partai semifinal Liga Champions melawan L…

BERITA LAINNYA
Video /