Sehari Sebelum Puasa, Ibunda Noerbaety: Dia Minta Didoakan

Dian Ihsan Siregar    •    19 Juli 2015 18:32 WIB
penemuan mayat
Sehari Sebelum Puasa, Ibunda Noerbaety: Dia Minta Didoakan
Foto: Ilustrasi/Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Bogor: Noerbaety Rofiq, 44, sempat meminta kepada Ibundanya, Nunung Nurhana, 65, untuk mendoakan dirinya agar kehidupannya menjadi lebih baik. Namun, Nunung mengaku tidak mempunya firasat apapun atas permintaan anaknya tersebut.

"Orangnya tertutup, enggak pernah ngobrol, malah marahin terus, enggak ada firasat sama sekali, cuma minta doa terus sehari sebelum puasa lah agar lancar," kata Nunung, ketika ditemui di Perumahan Gaperi, RT 01 RW 09, Blok NC 6, Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/7/2015).

Menurut dia, semasa hidup Noerbaety tidak pernah memperkenalkan sosok teman laki-lakinya. Noerbaety, kata dia, tidak memiliki pacar. Padahal, ia sangat menginginkan putrinya tersebut dapat segera menikah sebelum ajal menjemputnya.

"Enggak pernah kenalin temen laki, enggak punya pacar. Doain terus, iya-iya saya pengennya dia mau nikah," ungkap dia.

Ia berharap polisi dapat segera membekuk pelaku pembunuhan putrinya tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Noerbaety Rofiq ditemukan tewas di rumahnya pada Sabtu 18 Juli dalam kondisi membusuk dan ada bekas jeratan ikatan di tangan kirinya. Korban ditemukan tewas pada pukul 13.00 WIB oleh Joko Rikwanto, 52 dan Ruwaidah, 46.

Saat itu keduanya berniat silatuhrahmi ke rumah korban. Korban sendiri berkomunikasi dengan keluarga pada pertengahan puasa lalu.


(AZF)


Video /