Analis: Pengiriman iPhone Meningkat, iPad Menurun

Ellavie Ichlasa Amalia    •    20 Juli 2015 12:14 WIB
apple
Analis: Pengiriman iPhone Meningkat, iPad Menurun
Analis menduga pengiriman iPhone masih meningkat. AP Photo/Alexander F. Yuan

Metrotvnews.com: Melihat banyaknya perusahaan yang masuk ke dalam pasar smartphone, Anda mungkin akan penasaran apakah Apple tetap dapat bersaing dengan mereka semua. Analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, mengatakan bahwa pengiriman iPhone masih mengalami peningkatan.

Kuo memprediksi bahwa di kuartal lalu, pengiriman iPhone meningkat sebesar 54 persen. Kuo menduga bahwa Apple telah mengirimkan kurang lebih 54,2 juga iPhone pada kuartal yang berakhir pada bulan Juni kemarin. Sementara itu, pengiriman iPad justru mengalami penurunan.

Kuo menduga bahwa pengiriman iPad menurun sebesar 33,5 persen pada kuartal lalu. Meskipun begitu, Ubergizmo melaporkan bahwa penjualan tablet masih mengalami peningkatan walau mungkin peningkatan ini tidak terlalu besar. 

Hal ini bukanlah hal yang sangat mengherankan mengingat perusahaan-perusahaan pembuat gadget biasanya lebih fokus membuat smartphone baru daripada meluncurkan tablet baru.

Kuo menyebutkan bahwa informasi yang dia sebutkan hanyalah sekedar dugaan. Apple baru akan meluncurkan laporan resmi mengenai pengiriman produk mereka besok, Selasa (21/7/2015).


(ABE)


Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or
Timnas Prancis

Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or

13 hours Ago

Meski demikian ia percaya pemenang Ballon d'Or dalam 10 edisi sebelumnya, Lionel Messi dan …

BERITA LAINNYA
Video /