Kumpulan Berita Menarik di Dunia Sepak Bola Sepanjang Pekan Lalu

Hilman Haris    •    20 Juli 2015 10:24 WIB
sepekan bola
Kumpulan Berita Menarik di Dunia Sepak Bola Sepanjang Pekan Lalu
Casillas menangis ketika mengucap salam perpisahan kepada Real Madrid (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bursa transfer musim panas di liga-liga top Eropa  menyita perhatian pencinta sepak bola di Indonesia pada pekan lalu. Fakta itu bisa dimaklumi mengingat sejumlah nama klub besar memutuskan untuk mendatangkan dan melepas pemain bintang.

Manuver transfer raksasa Spanyol, Real Madrid menjadi salah satu yang mencuri perhatian. Meski belum mendapatkan David de Gea dari Manchester United, Los Merengues sudah berani menjual  Iker Casillas ke FC Porto.

Madrid tidak sendirian. Masih banyak klub dan pesepak bola lain yang mendapat banyak perhatian dari pencinta sepak bola selama pekan lalu. Termasuk ucapan selamat hari raya Idul Fitri dari sejumlah pesepak bola di Eropa. 

1. Sang Ibu Lebih Pilih Casillas Hengkang ke Barcelona Ketimbang FC Porto
Iker Casillas dipastikan hengkang dari Real Madrid ke FC Porto pada bursa transfer musim panas 2015. Siapa sangka, kepindahan Casillas ternyata tak mendapat restu dari sang ibu, Maria del Carmen Fernandez. Dia merasa tidak rela Casillas harus bermain di tim yang tak selevel dengan Madrid pada musim depan. (Baca selengkapnya di sini)

2. AC Milan: Terima Kasih Stephan El Shaarawy
AC Milan memberikan salam perpisahan kepada Stephan El Shaarawy yang mulai musim depan akan melanjutkan karier bersama AS Monaco. Diwakili CEO Adriano Galliani, kubu I Rossoneri mendoakan penyerang 22 tahun itu sukses bersama klub barunya. (Baca selengkapnya di sini)

3. Chelsea Siapkan Rp457 miliar untuk Pedro
Juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea, makin bersemangat merekrut penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez. Seperti dilaporkan Daily Star, Rabu 15 Juli WIB, pihak The Blues akan berangkat ke Spanyol pekan depan untuk menegosiasikan nilai transfer. (Baca selengkapnya di sini)

4. MU Kalahkan Liverpool dalam Perburuan Benteke?
Liverpool dikabarkan kalah dalam persaingan merekrut striker Aston Villa, Christian Benteke. Menurut sejumlah media di Inggris, Villa lebih tertarik bernegosiasi dengan Manchester United dalam urusan transfer striker asal Belgia itu. (Baca selengkapnya di sini)

5. Valdes Sindir Van Gaal di Media Sosial
Kiper Manchester United Victor Valdes memberikan respons pedas untuk komentar Louis Van Gaal yang berencana mendepaknya pada bursa transfer musim panas ini. Respons itu diucapkan Valdes lewat foto yang diunggah ke media sosial. (Baca selengkapnya di sini)

6. Ucapan Hari Raya Idul Fitri dari Bintang-bintang Sepak Bola
 Hari ini, Jumat 17 Juli, seluruh umat muslim di dunia merayakan hari raya Idul Fitri. Sejumlah bintang sepak bola di dunia juga merasakan dan merayakan hari besar itu. Mereka juga tak lupa memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada semua umat muslim di dunia. (Baca selengkapnya di sini)

7. Llorente Menuju Real Madrid
Beberapa media di Italia yang menyebut striker Juventus Fernando Llorente sudah setuju pindah ke Real Madrid. (Baca selengkapnya di sini)



(HIL)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 week Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /