Penadah Barang Curian Milik Noerbaety Ikut Diciduk Polisi

Arga sumantri    •    20 Juli 2015 11:22 WIB
penemuan mayat
Penadah Barang Curian Milik Noerbaety Ikut Diciduk Polisi
Ilustrasi pelaku pembunuhan ditangkap--Foto: Metrotvnews.com/Dok

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Depok berhasil meringkus pelaku pembunuhan wartawati bernama Noerbaety Rofiq, 44.

Ada tiga orang yang diamankan polisi. Dua orang diketahui sebagai pembunuh Noerbaety dan satu orang lainnya adalah penadah barang curian milik korban.

"Polresta dari Sat Reksim sudah berhasil menangkap tiga pelaku. Dua adalah pelaku pembunuhan, yang satu adalah pelaku penadah yang membeli barang korban," kata Kasubag Humas Polresta Depok, IPDA Bagus di Mapolresta Depok, Senin (20/7/2015).

Sebelumnya, Kapolres Depok, Kombes Pol Dwiyono mengatakan, dua pelaku pembunuh Noerbaety dibekuk di daerah Depok.

"Iya benar sudah ditangkap, dua pelaku ditangkap di area Depok," ujar Kapolres Depok Kombes Pol Dwiyono saat dikonfirmasi Metrotvnews.com.

Namun, Dwi enggan menjelaskan lebih lanjut detail penangkapan dan identitas pelaku. Siang ini, rencananya Polres Depok akan memberikan keterangan lengkap soal penangkapan pelaku pembunuhan Noerbaety di Mapolresta Depok.

"Iya nanti akan dirilis pukul 11.00 WIB," tutur Dwi.

Noerbaety Rofiq, 44, wartawati media online ini ditemukan tewas di rumah di Perumahan Gaperi, Bojonggede, Kabupaten Bogor pada Sabtu, 18 Junli 2015. Selain membunuh Noerbaety, pelaku juga membawa kabur komputer jinjing dan telepon genggam milik korban.


(MBM)


Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or
Timnas Prancis

Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or

13 hours Ago

Meski demikian ia percaya pemenang Ballon d'Or dalam 10 edisi sebelumnya, Lionel Messi dan …

BERITA LAINNYA
Video /