Mayat Bocah Setengah Telanjang Gegerkan Warga Desa Megaluh Jombang

Nurul Hidayat    •    20 Juli 2015 12:03 WIB
penemuan jenazah
Mayat Bocah Setengah Telanjang Gegerkan Warga Desa Megaluh Jombang
Mayat bocah ditemukan di pinggir sungai di Jombang, Metrotvnews.com/ Nurul Hidayat

Metrotvnews.com, Jombang: Warga Desa Megaluh Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, geger dengan penemuan mayat seorang bocah laki-laki di belakang Pasar Megaluh. Warga setempat pun beramai-ramai mendatangi lokasi penemuan.

Aspilah, 35, seorang pedagang, mengaku ia menemukan jasad bocah malang itu saat mengantar anaknya buang air kecil di belakang sebuah warung.

"Saya kaget kok ada mayat di pinggir sungai, kemudian kejadian ini saya laporkan ke kepala desa, dan kemudian dilaporkan ke Polsek Megaluh," ujarnya, Senin (20/7/2015).

Saat ditemukan, kata Aspilah, mayat dalam posisi tertelungkup. Mayat dalam kondisi setengah telanjang. Hanya kemeja motif hitam putih yang menutupi bagian atas mayat.

"Jika dilihat usianya masih sekitar enam tahun. Warga sini tidak ada yang mengenali dan kayaknya bukan warga sini," imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan Polsek Megaluh masih melakuan indentifikasi terhadap mayat bocah tersebut dan belum memberikan keterangan resmi mengenai penemuam mayat tersebut.


(RRN)


Video /