KA Cirebon-Gambir Ditambah, Ini Jadwal Lengkapnya

Ahmad Rofahan    •    20 Juli 2015 12:14 WIB
lebaran 2015
KA Cirebon-Gambir Ditambah, Ini Jadwal Lengkapnya
Penumpang memadati Stasiun Cirebon. Foto: MTVN/Rofahan

Metrotvnews.com, Cirebon: Perjalanan Kereta Api Argo Jati Jurusan Cirebon-Gambir ditambah dua kali perjalanan pada arus balik ini.

Biasanya, Argo Jati jurusan Cirebon-Gambir hanya diberangkatkan dua kali pada pukul 05.45 dan 14.00 WIB. Namun, karena kebutuhan dan permintaan dari penumpang cukup tinggi, PT KAI Daop 3 Cirebon menambah jadwal perjalanan Argo Jati.

“Argo Jati tambahan pada arus balik kali ini berangkat dari Cirebon pada pukul 12.30 dan 20.50 WIB,” kata Kepala Humas Daop 3 Cirebon, Supriyanto, Senin (20/7/2015).

Tambahan perjalanan Argo Jati ini hanya berlaku pada 21 dan 22 Juli. Supriyanto menyarankan para pemudik yang belum memiliki tiket balik ke Jakarta dan ingin menggunakan kereta Argo Jati tambahan, untuk segera memesan tiket.

“Setiap keberangkatan kita menyediakan 600 kursi. Jadi total ada 1.200 kursi tambahan setiap harinya. Kereta tambahan ini hanya diberangkatkan dua hari, yaitu 21 dan 22 Juli. Tiketnya sudah bisa dipesan” kata Supriyanto.

Supriyanto juga kembali mengingatkan para penumpang untuk tidak membeli tiket melalui calo ataupun agen yang tidak resmi. Jika kedapatan membeli dari calo atau tiket palsu, maka penumpang tidak diperkenankan melanjutkan perjalanannya.


(UWA)


Video /