Pilihan Busana Tepat untuk Bertamasya

Putu Radar Bahurekso    •    20 Juli 2015 12:26 WIB
gaya
Pilihan Busana Tepat untuk Bertamasya
Ilustrasi (Foto: Getty Images)

Metrotvnews.com, Jakarta: Beberapa pekerja kantoran dan pelajar masih menikmati libur meski Lebaran telah berlalu. Sisa libur ini dapat dimanfaatkan untuk berwisata atau jalan-jalan di sekitar kota tempat tinggal.

Jangan sampai foto-foto liburan Anda kurang maksimal karena salah kostum. Berikut beberapa saran Metrotvnews.com untuk memaksimalkan penampilan liburan Anda.

1. Kaus

Kaos merupakan jenis pakaian yang paling simple dan nyaman. Gunakan kaos sebagai atasan kamu yang paling utama. Kaus kebanyakan berbahan katun, ini tepat untuk aktivitas luar ruangan karena bahan katun akan menyerap keringat

2. Celana Jeans

Celana berbahan denim ini juga merupakan salah satu celana yang paling simple dan lagi paling gaya. Jangan ragu untuk mengenakan jeans kamu, karena ini adalah salah satu modal untuk tampil casual maupun normcore (normal hardcore). Celana training juga nyaman dan tidak merepotkan, tapi agak sedikit aneh kan jika harus dikenakan ditempat ramai?

3. Sneakers

Lebih baik gunakan sepatu daripada sandal, sepatu bisa melindungi Anda lebih baik daripada sandal. Tapi kenapa sneakers? Masih dengan alasan yang sama yakni simple, nyaman, dan gaya. Sneakers memang dirancang untuk kegiatan sehari-hari, sehingga sangat nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas.

4. Jaket Hoodie

Jaket Hoodie biasanya cukup tebal, cocok untuk Anda yang ingin bertamasya ke pantai. Selain melindungi kepala dari terik matahari, jaket hoodie juga melindungi tubuh dari tiupan angin.

5. Kacamata Hitam

Jangan sampai ketinggalan, maksimalkan tampilan anda dengan kacamata hitam. Lindungi mata Anda dari silau cahaya matahari dan debu, sekaligus terlihat lebih fancy.

(ASA)