Rhoma Irama: Jenderal dan Artis 'Ngelamar' di Partai Idaman

Achmad Zulfikar Fazli    •    20 Juli 2015 14:55 WIB
rhoma irama
Rhoma Irama: Jenderal dan Artis 'Ngelamar' di Partai Idaman
Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama. (Foto: MI/Adam Dwi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama mengklaim sejumlah tokoh sudah melamar menjadi pengurus dalam partai pimpinannya. Mereka terdiri dari Jenderal Purnawirawa, TNI hingga artis ibu kota.
 
"Mantan-mantan Jenderal ada beberapa. Mereka yang bersimpati mau bergabung dengan kita," kata Rhoma di Sekretariat MPP Fahmi Tamami, Jalan Pondok Jaya, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2015).
 
Namun, Raja dangdut ini belum mau membuka identitas sosok Jenderal tersebut. "Nama belum boleh disebutkan, yang pasti mayoritas dari (TNI) angkatan darat. Polisi saya rasa juga ada," ujar dia.
 
Ia mengungkapkan, sejumlah artis telah menyatakan diri untuk bergabung dalam Partai Idaman. Salah satunya, seorang gitaris band rock.
 
"Artis sudah banyak. Bahkan ada seorang gitaris beragama Kristen yang menyatakan 'saya bersimpati sama anda dan partai anda'," kata dia.
 
Rhoma optimis partai besutannya dapat bersaing untuk menjadi partai besar dalam pemilu 2019 mendatang. "Target 2019 optimis jadi partai besar di Indonesia, dan sampai sekarang belum satu bulan, respon dari daerah luar biasa, banyak yang ingin jadi anggota Partai Idaman. Kita kalau cita-cita kan harus setinggi langit," pungkas dia.


(FZN)


Video /