Pellegrini: Sterling Punya Masa Depan Besar

Patrick Pinaria    •    21 Juli 2015 22:51 WIB
liga inggris
Pellegrini: Sterling Punya Masa Depan Besar
Raheem Sterling (Foto: AFP/Mal Fairclough)

Metrotvnews.com, Melbourne: Manchester City meraih kemenangan atas AS Roma pada laga pramusim International Champions Cup 2015. The Citizens sukses mengalahkan Roma lewat babak adu penalti 5-4, usai bermain imbang 2-2 selama 90 menit pertandingan.

Pada laga tersebut, striker anyar City Raheem Sterling sukses menyumbangkan satu gol perdana pada laga tersebut. Gol tersebut dicetak pada menit ketiga usai memanfaatkan umpan dari Kelechi Iheanacho.

Pelatih City Manuel Pellegrini senang melihat torehan Sterling. Ia optimistis penyerang timnas Inggris itu akan memberikan kontribusi yang lebih untuk Sky Blues.

"Sangat penting bagi striker untuk mencetak gol. Terutama ketika, ia mencetak sangat cepat. Ia hanya bermain 45 menit karena ia baru bermain beberapa hari. Ia menunjukkan seberapa pantasnya di sini. Tidak hanya sebagai pemain, tapi saya pikir ia akan meningkat banyak di masa depan bersama Yaya Toure, David Silva, dan Sergio Aguero," ujar Pellegrini.

"Kami mendatangkan ia karena ia memiliki masa depan yang besar. Ia memiliki kecepatan yang kami tidak miliki. Jadi kami memiliki cara berbeda saat bermain. Ia pemain yang kami butuhkan tim dalam tim," sambungnya.

Sterling direkrut City pada bursa transfer musim panas ini. Sky Blues mengangkut penyerang 20 tahun itu dengan nilai transfer 49 juta poundsterling atau sekitar Rp1,1 triliun. (Mirror)


(PAT)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

14 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /