Jackson Tiago Memilih Melatih Persipura

- 25 April 2013 17:00 wib
Dok Top Skor/cs
Dok Top Skor/cs

Metrotvnews.com, Jayapura: Pelatih Persipura Jayapura Jackson F. Tiago mengaku belum mendapatkan mandat apapun dari manajemen terkait penunjukan Badan Tim Nasional (BTN) untuk menangani tim senior. Maklum, sampai saat ini Persipura belum menerima surat dari BTN terkait penunjukkan pelatih asal Brasil itu.

Saat ditemui koresponden Metro TV di Jayapura, Kamis (25/4), Jackson menjelaskan, apabila diperkenankan memilih ia akan tetap menangani Persipura. Alasannya, melatih Persipura bukan hanya didasari oleh uang. Tapi karena di klub itu ia bebas berekspresi untuk mendidik Persipura hingga juara. (Ricardo Hutahaean)

()

INGGRIS
SPANYOL
JERMAN

Mata Najwa: Demokrasi Galau (Promo)

16 September 2014 21:05 wib

EPISODE “DEMOKRASI GALAU”, keberhasilan Indonesia menggelar pemilihan kepala daerah secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Saksikan selengkapnya hanya di Mata Najwa, Live dari gedung DPR, Rabu 17 September 2014 jam 20:05 WIB di Metro TV.