Halal Bihalal, Ruki Dansa dengan Bambang Widjojanto

Yogi Bayu Aji    •    22 Juli 2015 12:15 WIB
lebaran 2015
Halal Bihalal, Ruki Dansa dengan Bambang Widjojanto
Ketua Plt KPK Taufiequrachman Ruki dan Wakil Nonaktif KPK Bambang Widjojanto berdansa di acara Halal Bihalal KPK, Rabu (22/7)--Foto: MTVN/Yogi Bayu Aji

Metrotvnews.com, Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi menggelar Halal Bihalal di hari pertama masuk usai libur Lebaran, Rabu (22/7/2015). Pimpinan hingga pegawai pun ikut larut dalam sebuah 'pesta' sederhana di kantor lembaga antikorupsi.

Acara ini digelar di Auditorium KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Lima pimpinan KPK, Taufiequrachman Ruki, Johan Budi, Indriyanto Seno Adji, Zulkarnain dan Adnan Pandu Praja hadir dalam acara tersebut. Wakil Ketua nonaktif KPK Bambang Widjojanto juga tampak hadir.

Lima pimpinan juga sempat bersalam-salaman, mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada wartawan. Mereka pun mempersilakan para jurnalis untuk ikut acara halal bihalal tersebut.

"Ini konferensi pers pertama saja sejak 1 Syawal. Ayo masuk makan ketupat," kata Ruki mengajak wartawan ikut ke dalam Auditorium.

Dalam acara tersebut, Ruki tak sungkan menyumbang suaranya menyanyikan beberapa lagu. Salah satu yang dia dendangkan adalah lagu "Biarlah Bulan Bicara Sendiri" karya Musisi Legendaris Broery Marantika.

Di tengah asyik berdendang, dia pun menyerahkan microphone kepada Johan Budi untuk ikut bernyanyi. Keduanya menyempatkan diri berduet menyanyikan lagu "Ku Cari Jalan Terbaik" yang sempat dipopulerkan Pance F. Pondaag.

"Kucoba bertahan mendampingi dirimu. Walau kadangkala tak seiring jalan. Kucari dan selalu kucari jalan terbaik. Agar tiada penyesalan dan air mata," dendang Ruki dan Johan.

Selepas itu, Johan lanjut bernyanyi. Sementara Ruki mendekati Bambang yang hanya duduk di tengah ruangan. Dia mengajak Bambang untuk berdansa sambil diiringi nyanyian Johan. Sontak saja, tingkah laku keduanya jadi pusat perhatian para pegawai KPK yang ada di ruangan.

Mereka bersorak melihat perbuatan para pimpinannya itu. Ada pula yang memotret mengabadikan momen tersebut. Para pegawai lembaga antikorupsi pun menantang Bambang untuk turut menyumbangkan satu lagu.


(MBM)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

1 day Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /