Pengacara Tutupi Status Evi Sebagai Istri Muda Gubernur Sumut

Yogi Bayu Aji    •    22 Juli 2015 13:40 WIB
kpk tangkap hakim ptun
Pengacara Tutupi Status Evi Sebagai Istri Muda Gubernur Sumut
Gatot Pujo didampingi Razman ke KPK----MTVN/Yogi

Metrotvnews.com, Jakarta: Pengacara Razman Arif Nasution ogah mengungkapkan status Evi Susanti sebagai istri muda Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho. Namun, dia membenarkan jika Evi adalah istri dari politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut.

"Peran Bu Evi Susanti adalah istri beliau, saya tidak bisa menyampaikan beliau istri muda atau ke berapa. Ini hak setiap warga negara," kata Razman di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2015).

Istri Gatot yang diketahui banyak orang adalah Sutias Handayani. Sutias bahkan tercatat secara resmi sebagai istri pertama sang Gubernur.

Razman kecewa hubungan pernikahan keduanya diungkit-ungkit dalam kasus suap ini. Bahkan, keduanya, sudah dicegah ke luar negeri dalam pemeriksaan di KPK.

"Yang kecewa gini, KPK selalu seret semua orang. Nanti kalau enggak bisa dibuktikan character assasination, Bu Evi dalam rangka membantu kerja suami," jelas dia.

Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho selama ini belum pernah secara terang-terangan menjelaskan hubungannya dengan Evi. Namun, Ayah Kandung Gatot, DJ Tjokro Wardojo, mengakui jika Evi adalah istri muda anaknya.

“Namun, nikahnya sah. Kan, orang Islam boleh memiliki istri lagi. Nikahnya tidak awur-awuran juga,” Tjokro di Magelang, Jawa Tengah, Selasa 14 Mei silam.


(TII)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /