International Champions Cup 2015

Bukan Depay yang Disanjung Van Gaal, Tapi Pereira

Alfa Mandalika    •    22 Juli 2015 14:25 WIB
manchester unitedliga dunia
Bukan Depay yang Disanjung Van Gaal, Tapi Pereira
Andreas Pereira. (Foto: AFP/Josh Edelson)

Metrotvnews.com, California: Manchester United mampu menjaga tren positif di ajang International Champions Cup 2015. Dari dua pertandingan yang sudah dilakoni, United sukses menyapu bersih kemenangan.

United mampu unggul tipis 1-0 atas Club America pertandingan pertama. Ketika itu, Morgan Schneiderlin mencetak satu-satunya gol untuk MU melalui sundulan pada menit keempat.

United kembali meraih poin penuh pada laga kedua usai mengalahkan San Jose Earthquakes dengan skor 3-1, Rabu 22 Juli. Pemain anyar MU, Memphis Depay mencetak gol pada pertandingan tersebut. Dua gol lain dicetak oleh  Juan Mata dan Andreas Pereira.

Meski menang, pelatih MU Louis van Gaal tidak begitu bahagia. Ia menganggap United belum bermain baik. Terutama pada babak kedua. (Baca juga: Depay Cetak Gol, Manchester United Merontokkan San Jose)

"Pada babak pertama saya puas dengan permainan United. Tetapi, saya kecewa dengan permainan United di babak kedua," ujar Van Gaal usai pertandingan.

Depay sebetulnya tampil apik untuk MU pada laga itu. Namun, Van Gaal lebih memilih untuk menyanjung performa Pereira. Menurutnya, pemain 19 tahun itu tampil apik dan tanpa cela.

"Hanya ada satu yang tampil memuaskan di babak kedua. Ia adalah Pereira," sambungnya. (Manutd)


(HIL)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

3 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /