Mancini: Kualitas Inter Masih Jauh di Bawah Bayern!

Hilman Haris    •    22 Juli 2015 18:50 WIB
inter milan
Mancini: Kualitas Inter Masih Jauh di Bawah Bayern!
Bayern sukses mengalahkan Inter dengan skor 1-0 (JOHANNES EISELE / AFP)

Metrotvnews.com, Shanghai: Kualitas Inter Milan masih jauh di bawah Bayern Muenchen. Setidaknya itu yang dirasakan pelatih Inter, Roberto Mancini usai skuatsnya dibekuk Bayern, di Stadion Shanghai, Tiongkok, Selasa 21 Juli. 

Inter memang inferior di hadapan Bayern pada laga itu. Bayangkan, La Beneamata hanya diberi 30 persen penguasaan bola. Selain itu, Inter juga cuma melakukan dua sepakan mencetak gol. Itu pun hanya satu yang mengarah ke gawang.

"Kami melawan tim terbaik di dunia. Sejak awal laga sudah tidak terlihat mudah. Kami tidak berada di level mereka saat ini," ujarnya.

"Tim ini harus berkembang. Ada beberapa kesalahan yang harus dibenahi. Tapi secara keseluruhan penampilan tim cukup bagus.  Kami juga mendapat beberapa peluang untuk mencetak gol," tambah Mancini.

Inter masih gagal memenangkan laga walau sudah menurunkan tiga pemain barunya yaitu Martin Montoya, Jeison Murillo, dan Geoffrey Kondogbia. Bahkan, Kondogbia yang dibeli Inter dengan harga mewah, 40 juta euro tidak tampil terlalu apik. (Football Italia)


(HIL)

Jumpa Madrid, PSG Siap Menonjolkan Karakter
Liga Champions 2017--2018

Jumpa Madrid, PSG Siap Menonjolkan Karakter

2 hours Ago

Paris Saint-Germain (PSG) akan bentrok dengan Real Madrid pada babak 16-besar Liga Champions. P…

BERITA LAINNYA
Video /