Hasil Tes Psikis Shintya Diketahui Besok

Deny Irwanto    •    22 Juli 2015 19:27 WIB
penculikan
Hasil Tes Psikis Shintya Diketahui Besok
Korban penculikan di PGC Shintya Ermawan. (Foto: Path)

Metrotvnews.com, Jakarta: Polda Metro Jaya masih menunggu hasil tes psikis Shintya Ermawan,6, yang menjadi korban penculikan di Pusat Grosir Cililitan (PGC), Sabtu 18 Juli.
 
"Secara psikis ini sedang dilakukan pemeriksaan, mungkin hari ini atau besok hasil pemeriksaan bisa diketahui," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Rabu (22/7/2015).
 
Selain pemeriksaan psikis, polisi sudah melakukan pemeriksaan fisik. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh anak perempuan itu.
 
Pelaku penculikan diduga tidak menjalankan aksinya seorang diri.  Namun, polisi tidak mau menduga-duga hingga hasil penyelidikan selesai. "Bisa jadi lebih dari satu orang, sedang kita lakukan penyelidikan. Beberapa saksi yang kita periksa termasuk keterangan sopir, identitas dan ciri-ciri yang menyetop taksi di bekasi barat berbeda dengan pria yang terekam CCTVtersebut," tandas Iqbal.
 
Seperti dikatahui, Shintya diculik saat bemain di PGC. Namun pelaku mengembalikan korban dengan mengirim ke rumah orang tuanya menggunakan taksi Blue Bird. Tidak ada luka fisik pada tubuh Shintya. Namun, psikisnya sedikit terganggu. Shintya yang dikenal ceria menjadi pemurung. Pemeriksaan psikis diharapkan dapat menghilangkan trauma yang dialaminya.
 


(FZN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

18 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /