Piala Kemerdekaan

Bersih dari Mafia Bola, Jadi Alasan Persepam Mau Ikut Piala Kemerdekaan

Alfa Mandalika    •    22 Juli 2015 19:33 WIB
liga indonesia
Bersih dari Mafia Bola, Jadi Alasan Persepam Mau Ikut Piala Kemerdekaan
Para penggawa P-MU sedang berlatih. (Foto: Ant/Saiful Bahri)

Metrotvnews.com, Pamekasan: Persepam Madura Utama (P-MU) sudah menggelar latihan jelang tampil di turnamen Piala Kemerdekaan 1 Agustus. Setelah libur lebaran, para penggawa Persepam dikumpulkan dan memulai latihan perdana.

"Ini sebagai persiapan untuk berkompetisi pada Piala Kemerdekaan nanti," kata Asisten Manajer P-MU Nadi Mulyadi yang menggelar latihan di Lapangan dekat Pendopo Pemkab setempat.

Menurut Nadi, Persepam memang sejak awal sudah ingin ikut serta di Piala Kemerdekaan. Mereka ingin berkecimpung di turnamen ini karena merasa bersih dari pengaturan skor serta mafia sepak bola.

"Selain sebagai langkah awal bangkitnya sepak bola di Tanah Air, juga karena kompetisi ini diyakini akan bersih dari permainan para mafia bola," tandasnya.

Pada Piala Kemerdekaan, Persepam bergabung di Grup C bersama Persebo Jaya Bondowoso, Madiun Putra, Persikap Pasuruan Jaya, Persatu Tuban, dan Persinga Ngawi. Khusus untuk berlaga pada Piala Kemerdekaan, manajemen sudah memperbarui kontrak pemain.  Bahkan, Persepam sudah mengontrak dua pemain baru yakni Lucky Wahyu dan I Gede Sukadana.

"Dua pemain ini sudah resmi memperkuat Persepam MU," sambungnya. (Ant)

 


(HIL)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

18 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /