Wanita Ini Biarkan Sang Pacar Meminum Darahnya

Meilikhah    •    22 Juli 2015 21:06 WIB
dunia unik
Wanita Ini Biarkan Sang Pacar Meminum Darahnya
Pasangan vampir di dunia nyata. (Mirror)

Metrotvnews.com, AS: Blut Katzchen, 28, seorang pemilik toko bunga asal Shreveport, Lousiana, Amerika Serikat mendeklarasikan dirinya sebagai pacar vampir dalam kehidupan nyata. Dia bahkan rela menawarkan darahnya untuk diminum sang kekasih. Selama satu dekade, Blut, telah melakukan perjalanan ke seluruh Amerika Serikat untuk memenuhi kebutuhan mereka yang haus darah untuk bertahan hidup.

Sang pacar, Michael Vachmiel, 43, bahkan mengklaim darah Katzchen mampu memberikan energi yang dibutuhkannya untuk bertahan hidup. Keduanya bersama-sama melakukan sebuah ritual meminum darah selama beberapa kali dalam setahun. Blut menggambarkan dirinya sebagai 'Black Swan' yang merupakan istilah bagi seseorang yang rela menawarkan darahnya kepada orang lain untuk diminum.

"Saya selalu terpesona pada budaya vampir sejak masih belia. Berawal dari temuan buku-buku tentang vampir milik kakak, saya kemudian terpesona pada mereka," kata Blut, melansir Mirror, rabu (22/7/2015).

Blut dan Michael bertemu pada pesta vampir di Houston, Texas beberapa tahun lalu. Tak seperti di film-film, di mana vampir harus menggigit leher mangsa untuk meminum darahnya, pasangan Blut dan Michael melakukan ritual meminum darah tersebut dengan bersih dan aman.

Blut mengatakan, Michael hanya perlu mensterilkan area tubuh dengan alkohol dan menyayatkan sedikit luka saja sebelum menghisap darahnya keluar. Ritual yang telah dilakoninya selama beberapa tahun bahkan tak menimbulkan cedera maupun penyakit serius.

"Ini merupakan kepuasan spriritual bagi saya untuk memberikan energi kepada seseorang sebagai pernyataan perasaan. Michael tak akan minum banyak darah karena akan membuatnya sakit, dia hanya meminum sedikit saja untuk mendapatkan energi," kata Blut.

Sementara itu, Michael diketahui mulai meminum darah sejak berusia 13 tahun saat dirinya tak sengaja mencicipi darah lewat luka yang melewati bibirnya. Dari sanalah, Michael berpendapat bahwa darah adalah makanan terbaik selama hidupnya.


(MEL)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

23 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /