Alasan Deddy Corbuzier Berhenti Jadi Pesulap

Dwi Ayu Rochani    •    23 Juli 2015 10:24 WIB
deddy corbuzier
Alasan Deddy Corbuzier Berhenti Jadi Pesulap
Deddy Corbuzier & Azka (Foto:Instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Deddy Corbuzier mempunyai segudang alasan saat memutuskan pensiun dari dunia sulap. Yang paling utama karena dirinya merasa lelah menjalani karier pesulap.

"Alasannya banyak. Pertama, karena saya seniman sulap yang cukup lama. Sudah terlalu lama. Kedua, saya ada acara reguler di salah satu stasiun televisi dan itu makan waktu habis-habisan," ungkap Deddy saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2015) malam.

Tak cuma itu, artis berkepala plontos ini ingin meluangkan lebih banyak waktu bersama anak tunggalnya, Azkanio Nikola Corbuzier.

Akibat kesibukan syuting, Deddy kerap kurang adil membagi waktu antara pekerjaan dan Azka. Deddy pun mendapat komplain Azka.

"Anak saya sempat tanya, kenapa harus show? Memang uangnya enggak cukup? Saya mau nyediain waktu lebih banyak buat azka," tuturnya.

Keputusan berhenti dari dunia sulap berdampak besar bagi Deddy. Dia terpaksa memberhentikan beberapa kontrak kerja. Otomatis uang yang dihasilkan Deddy tak sebanyak ketika show sulap.

"Saya termasuk orang yang sering menolak show. Saya sudah mutusin beberapa kontrak kerja. Bersyukur mereka mengerti. Saya bilang ke Azka, kalau uang saya tak sebanyak dulu jika berhenti sulap. Dia malah senang," katanya.


(ROS)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /