Logitech Umumkan Keyboard Gaming G310 Atlas Dawn Compact

Mohammad Mamduh    •    24 Juli 2015 11:42 WIB
logitech
Logitech Umumkan Keyboard Gaming G310 Atlas Dawn Compact
Keyboard gaming mekanik Logitech G310

Metrotvnews.com: Logitech mengumumkan G310 Atlas Dawn Compact Mechanical Gaming Keyboard. Mereka mengklaim Keyboard ini memiliki daya tahan lebih baik dari pesaingnya dan nyaman digunakan untuk bermain game.

“Memiliki keyboard yang kompak dan ringan sangatlah penting, tapi keyboard tersebut juga harus memiliki daya tahan yang baik dan nyaman digunakan untuk bermain game selama berjam-jam,” kata Ujesh Desai, Vice President and General Manager of Gaming Logitech. “Logitech G310 Atlas Dawn menggunakan Romer-G mechanical switches khusus sehingga dapat menahan keausan saat keyboard dipakai untuk gaming yang intens, sempurna bagi para pemain eSports.”  

Logitech G310 memiliki fitur eksklusif Romer-G mechanical switches yang menjalankan aksi penekanan tombol hingga 25 persen lebih cepat dibandingkan keyboard lain yang memiliki fitur mechanical switches, dan Dengan peningkatan daya tahan hingga 70 juta kali penekanan tombol atau hingga 40 persen lebih tahan lama dibandingkan mekanikal keyboard lainnya.



Central backlighting memudahkan Anda menemukan tombol yang diinginkan bahkan dalam kondisi gelap sekalipun. Pencahayaan Logitech G310 hadir dengan cakupan yang lebih luas di setiap tombolnya sehingga lebih jelas dan lebih mudah dibaca, walaupun digunakan dalam kondisi minim cahaya. 

Logitech G310 Atlas Dawn Compact Mechanical Gaming Keyboard akan hadir di Indonesia pada September 2015 dengan harga USD129.99. 


(ABE)

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan
Inter Milan 2017--2018

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan

2 hours Ago

Inter Milan secara resmi mengonfirmasi perekrutan Joao Cancelo dengan status pinjaman dari Vale…

BERITA LAINNYA
Video /