Berkas Kasus Sharon Segera Diserahkan ke Kejaksaan

Aedy azeza ulfi    •    24 Juli 2015 15:01 WIB
penganiayaan anakkekerasan anak
Berkas Kasus Sharon Segera Diserahkan ke Kejaksaan
Audie S. Latuheru (kanan) menunjukan barang bukti kasus penipuan dengan modus hipnotis di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (12/12/2014). Antara Foto/Reno Esnir

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyidik Polres Jakarta Selatan segera menyerahkan berkas kasus penganiayaan anak oleh ibu kandung ke Kejaksaan. Sharon Rose Lease, 47, tersangka kasus itu saat ini mendekam di ruang tahanan Polres Jakarta Selatan.

"Kasus GT hanya tinggal serahkan berkas dan Sharon ke Kejaksaan. Sudah kami siapkan, sedang diurus untuk diserahkan kepada Jaksa," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2015).

Audie mengatakan waktu penyerahan belum dapat dipastikan. Diperkirakan setelah kantor Kejaksaan kembali efektif setelah libur Lebaran. "Sekarang Jaksa juga sedang Lebaran," katanya kepada Metrotvnews.com.

Sharon ditahan sejak Selasa 14 Juli. Perempuan berambut panjang itu diduga menganiaya anak kandungnya inisial GT. Ia diancam dengan Pasal 80 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Hasil pemeriksaan juga diketahui Sharon menggunakan narkoba.


(TRK)


Video /