Yeyen Tumena Tukangi Timnas U-23

- 30 April 2013 07:56 wib
MI/Rommy Pujianto/bo
MI/Rommy Pujianto/bo

Metrotvnews.com, Jakarta: Susunan kepelatihan tim nasional U23, perlahan-lahan mulai terbentuk. Setelah Rahmad Darmawan dan Aji Santoso, nama Yeyen Tumena juga akan mengisi daftar kepelatihan tim nasional di bawah umur 23 tahun itu.

Pengangkatan Yeyen Tumena ke dalam staf kepelatihan itu ditegaskan manajer timnas U-23 Edi Nurinda.

"Yeyen akan menjadi asisten pelatih," kata Edi di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (29/4).

Nama Yeyen Tumena sudah tidak asing di telinga penggemar sepak bola indonesia khususnya di timnas indonesia. Yeyen pernah menjadi asisten Rahmad Darmawan di timnas senior Indonesia ketika menghadapi Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung Karno 23 Maret 2013 lalu.

Selain pernah menjadi asisten untuk tim nasional senior, Yeyen Tumena juga adalah mantan pemain tim nasional.

Yeyen menempati posisi sebagai bek atau pemain belakang. Sebagai pemain belakang Yeyen dikenal sangat tangguh di tim nasional Indonesia. Ia adalah hasil binaan program Primavera bersama sejumlah pemain lainnya seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Sugiantoro, dan Bima Sakti.

Selain posisi asisten pelatih yang di tempati Yeyen, Edi Nurinda juga mengatakan bahwa tempat pelatih untuk kiper sudah terisi. Edi Harto mendapat kesempatan menangani dan memberi pelatihan untuk kiper timnas Indonesia U-23. (Andra Iman Nurgegana)

()

SPANYOL
ITALIA
JERMAN
CHAMPIONS

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.